May 25, 2021 By diyipcyz.com 0

Dukungan Google Mendapat Bantuan Tak Terduga saat Manusia Menjangkau Bantuan, Mengakhiri Bantuan

Eksekutif dukungan Google juga dapat mengalami hari-hari yang tidak biasa. Bayangkan menjangkau layanan layanan pelanggan dengan suatu masalah dan perwakilan perusahaan memberi tahu Anda bahwa dia juga menghadapi masalah yang sama dan tidak dapat benar-benar menyelesaikannya. Dan kemudian setelah mencoba sebentar, Anda berhasil menyelamatkan hari untuk diri Anda sendiri serta perwakilan perusahaan. Terlalu banyak? Nah, itulah yang terjadi pada Mike Rose, pendiri label penerbitan game No More Robots, yang terkunci dari akun pribadinya setelah beberapa “aktivitas mencurigakan.” Jadi, ketika Rose menghubungi dukungan Google, seorang eksekutif Dukungan Ruang Kerja Google bernama Daniel mengatakan kepadanya bahwa karena itu adalah akun “pribadi” dan bukan “ruang kerja”, dia tidak dapat membantunya dan menyarankan Rose menulis ke forum Google.

Butuh waktu lama untuk merespons, kata Rose dalam tangkapan layar percakapan yang dia posting di Twitter, menambahkan dia perlu mengakses akunnya segera. Tetapi Daniel mengatakan dia tidak dapat melakukan apa-apa dan bahwa dia telah terkunci dari akunnya sendiri bulan lalu, yang sejak itu tidak dapat dia akses, selengkapnya Anda dapat mengunjungi Tukar Pikiran untuk mendapatkan berita terpercya dan akurat.

Setelah Daniel mengungkapkan ketidakmampuannya untuk membantu Rose, Rose terus mencoba dan berhasil memperbaiki berbagai hal untuk dirinya sendiri. Dia kemudian menghubungi Daniel lagi dan bertanya apakah dia ingin tahu bagaimana mengakses akunnya yang terkunci. Daniel sangat bersemangat untuk mengetahui dan berkata bahwa dia akan mencoba setelah dia selesai bekerja. Dia juga senang karena Rose berhasil memecahkan masalahnya sendiri.

Dalam salah satu tweetnya, Rose berkata, Jadi, jika ada di antara Anda yang membutuhkan bantuan Google. Saya sekarang mendukung dukungan Google.

Dia lebih lanjut memposting dalam tweet berikutnya bahwa “terlalu banyak” orang menghubunginya untuk mengatasi masalah yang sama.

Beberapa pengguna Twitter tertawa terbahak-bahak atas percakapan antara Rose dan Daniel, sementara yang lain menyatakan keterkejutannya karena bahkan Google tidak dapat benar-benar mengakses akun di platform mereka.

“Tunggu, bahkan staf Google tidak bisa mendapatkan akun mereka kembali? Apa-apaan ini,” tulis pengguna David Amador (@DJ_link). Menanggapi dia, pengguna lain José Duarte (@duartejmg) mengatakan seluruh cobaan ini membuatnya merasa “lebih aman”.

Pengguna lain, saya Lit Phoenix (@ImTheLitPheonix), mengatakan itu “meresahkan”, menambahkan bahwa kehilangan akses ke akun Google benar-benar dapat membuat seseorang menjadi panik. “Dukungan seharusnya sangat membantu! Begitu banyak gambar, email, dan sandi yang disimpan akan hilang selamanya, “katanya, berharap Google akan mencatatnya.