April 29, 2021 By diyipcyz.com 0

Tema Lagu Country: Partiotisme, Minum, Kehidupan Pedesaan

Seperti yang telah kita bahas dalam artikel baru-baru ini, ada enam tema yang sebagian besar lagu country dapat ditempatkan di dalamnya; cinta, putus, minum, patriotisme, agama, dan kehidupan desa. Dalam artikel ini, saya akan membahas tema minum, patriotisme, dan kehidupan pedesaan.

Tema lagu country selanjutnya adalah minum dan berpesta. Ada cukup banyak lagu country tentang minum dan berpesta. Kebanyakan lagu minum dapat dibagi menjadi dua sub-tema: minum untuk melupakan dan minum untuk bersenang-senang. Saya menemukan tiga contoh lagu minum untuk melupakan, yaitu “All My Friends Say” oleh Luke Bryan, “Billy’s Got His Beer Goggles On” oleh Neal McCoy, dan “Whiskey Lullaby” oleh Brad Paisley. Lagu pertama, “All My Friends Say” adalah tentang pria ini yang bangun di pagi hari setelah pergi ke luar rumah untuk berserakan di rumahnya. Dia kemudian menelepon teman-temannya untuk mencari tahu apa yang terjadi dan teman-temannya mengatakan kepadanya bahwa setelah mantannya masuk ke bar, dia mulai melakukan tembakan untuk melupakan dia bahkan ada di sana. Dari apa yang dibicarakan sisa lagu, saya akan mengatakan bahwa dia lupa dan mempermalukan dirinya sendiri. Lagu berikutnya tentang minum untuk dilupakan adalah “Billy’s Got His Beer Goggles On”. Lagu ini berbicara tentang seorang pria bernama Billy di sebuah bar karena pacarnya meninggalkan dia dan dia sangat terluka, jadi dia minum untuk melupakannya. Lagu tersebut kemudian berbicara tentang segala sesuatu yang terjadi padanya malam itu di bar dengan kacamata birnya yang terpasang. Minum terakhir untuk melupakan lagu “Whiskey Lullaby” agak sedih dengan akhir yang menyedihkan. Dalam lagu ini, seorang gadis mencampakkan cinta sejatinya dan lelaki itu mulai minum wiski untuk melupakannya. Dia tidak pernah bisa minum cukup untuk melupakannya dan bunuh diri karena minum terlalu banyak. Setelah mereka menguburkannya, wanita itu mulai minum untuk melupakan kesalahannya tentang apa yang terjadi. Dia juga tidak bisa melupakan rasa bersalahnya dan akhirnya meminum dirinya sendiri sampai mati. Pada akhirnya, mereka berakhir bersama di kehidupan selanjutnya.

Saya juga punya tiga contoh minum untuk bersenang-senang. Mereka adalah “Tequila Membuat Pakaiannya Jatuh” oleh Joe Nichols, “Beer Run” oleh Garth Brooks, dan “Keg in the Closet” oleh Kenny Chesney. “Tequila Membuat Bajunya Rontok” bercerita tentang seorang wanita yang pergi keluar dengan teman-temannya untuk margarita. Pacarnya prihatin karena dia pernah melihat dia minum tequila sebelumnya dan tahu bahwa dia suka melepas pakaiannya saat dia mabuk. Sepanjang lagunya, dia terus memberi tahu penonton tentang betapa menyenangkannya waktu yang dia miliki dan bagaimana setiap orang akan membicarakannya besok. Lagu berikutnya adalah “Beer Run”, yang bercerita tentang sekelompok pria yang tinggal di daerah kering, jadi mereka membuat bir lari setiap akhir pekan untuk mendapatkan bir. Ini berbicara tentang bagaimana mereka bergerak cepat untuk sampai ke garis kabupaten dan dalam perjalanan kembali bagaimana mereka bersenang-senang. Kemudian mereka berbicara tentang lari keesokan harinya karena semua bir mereka sudah habis. Lagu terakhir tentang minum untuk bersenang-senang adalah “Keg in the Closet”. Lagu ini bercerita tentang kehidupan mereka di masa kuliah ketika mereka bersenang-senang dengan tong di lemari. Mereka mengatakan bahwa mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan dan bersenang-senang mempelajari pelajaran baru dan selama mereka menyimpan tong di lemari. Jadi biarkan saat-saat indah bergulir.

Untuk mendengarkan lagu secara offline di smartphone, Anda bisa download lagu mp3 di situs Gudang Lagu Stafaband yang bisa download lagu super cepat dan terbaik, gratis dan terpercaya.

Lalu ada tema patriotisme. Ada cukup banyak lagu country yang berbicara tentang patriotisme entah itu penyanyi yang lebih tua atau lebih muda, karena di negara ini kami selalu berusaha untuk mempromosikan cinta kami kepada tentara kami. Beberapa contoh dari lagu-lagu ini adalah “American Solider” oleh Toby Keith, “Johnny Reb” oleh Johnny Horton, dan “Letters from Home” oleh John Michael Montgomery. “American Solider” adalah tentang seorang prajurit yang berjuang melintasi lautan dan jauh dari keluarganya. Dia berbicara tentang mengapa dia melakukan pekerjaannya dan bagaimana dia tidak mendapatkan beberapa kemewahan yang dimiliki orang Amerika lainnya. Dia melanjutkan dengan mengatakan betapa bangganya dia mempertahankan kebebasan kita dan apa artinya menjadi seorang tentara Amerika. Lagu berikutnya, “Johnny Reb”, juga berbicara tentang patriotisme. Dalam lagu ini, penyanyi ini berbicara tentang bagaimana Johnny Reb telah bekerja keras berjuang dalam Perang Sipil untuk apa yang dia yakini. Itu juga berbicara tentang bagaimana dia berjuang melalui segala hal dan bahwa negara itu bangga padanya meskipun dia berjuang untuk yang lain. sisi. Setelah perang berakhir, seluruh negeri bangga dengan bagaimana dia bertempur dan sedih ketika dia meninggal. Lagu patriotik terakhir adalah “Letters from Home”, yaitu tentang seorang prajurit yang telah menerima banyak surat dari rumah. Itu berbicara tentang dia membaca surat itu dan bagaimana dia tidak akan pernah membaca semua yang ada di surat itu kepada teman-temannya, yang sakit tentang itu. Pada akhirnya, ayahnya akhirnya menyurati dia dan prajurit itu menangis tetapi dia menghapus air matanya dan kembali bekerja. Ini hanyalah beberapa lagu yang sangat bagus yang berbicara tentang memiliki patriotisme.