May 3, 2021 By diyipcyz.com 0

Terorisme, Perdamaian, dan Keamanan: Hubungan yang Mengejutkan

Baru setelah serangan 9/11 saya ingat mendengar ungkapan “perdamaian dan keamanan” dari bibir seorang pemimpin nasional di forum publik. Satu tahun setelah serangan mengerikan di Amerika itu, Presiden George Bush menggunakan frasa “perdamaian dan keamanan” tiga kali dalam pidatonya di Sidang Umum PBB pada 12 September 2002. Kemudian, dalam pidato publik pertamanya setelah terpilih sebagai presiden, Barak Obama menggunakan kalimat yang sama ketika dia mengumumkan: “Untuk mereka yang mencari perdamaian dan keamanan: Kami mendukung Anda.” Kemudian, pada 12 November 2008, mantan perdana menteri Israel dan Menteri Luar Negeri saat ini Shimon Peres meminta perhatian pada perlunya perdamaian dan keamanan di Timur Tengah saat ia memohon bantuan dari PBB dalam pidatonya di Sidang Umum PBB Antar Agama seperti indonesia peace and security center. Konferensi. Kemudian, menanggapi pidato Presiden Obama di Kairo, Departemen Luar Negeri Israel menerbitkan pernyataan ini pada 4 Juni 2009: “Kami berbagi harapan Presiden Obama bahwa upaya Amerika menandai dimulainya era baru yang akan mengakhiri konflik. dan mengarah pada pengakuan Arab atas Israel sebagai tanah air orang-orang Yahudi, hidup dalam kedamaian dan keamanan di Timur Tengah. ”

Sejak itu, penggunaan “perdamaian dan keamanan” meningkat. Misalnya, dalam pidato Presiden Obama di hadapan Sidang Umum PBB pada bulan September, ia menggunakan istilah “perdamaian” sebanyak 22 kali dan “keamanan” sebanyak 15 kali. Dalam pidato dua puluh menit, Menteri Luar Negeri Hillary Clinton menggunakan kata “perdamaian” dua puluh empat kali dan “keamanan” dua puluh tiga kali!

Dalam beberapa tahun terakhir, “perdamaian” dan “keamanan” telah digunakan hampir secara eksklusif dalam perjanjian regional dengan Israel. Belum lagi penggunaan “perdamaian dan keamanan” oleh Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu yang menyebutkannya dalam setiap pidato publik yang dia berikan.

Jelas penggunaannya terus meningkat. Ini penting. Mengapa? Ini ada hubungannya dengan pengumuman “perdamaian dan keamanan” dalam 1 Tesalonika 5: 3, yang dalam konteks “hari Tuhan,” mengacu pada tujuh tahun terakhir sebelum kedatangan Kristus. Menurut Daniel 9:27, periode tujuh tahun ini diprakarsai oleh perjanjian tujuh tahun dengan Israel. (Lihat Apocalypse 2012: The Ticking of the End Time Clock – What Does the Bible Katakan? Untuk informasi lebih lanjut tentang perjanjian akhir zaman ini dan hubungannya dengan “perdamaian dan keamanan”.) Jadi, “perdamaian dan keamanan” dihubungkan dengan perjanjian regional dengan bangsa Yahudi, seperti yang telah dideklarasikan Netanyahu.

Jika kita mendekati pemenuhan akhir zaman, masuk akal bahwa kemunculan “perdamaian dan keamanan” dari bibir para pemimpin dunia, terutama sehubungan dengan potensi perjanjian dengan Israel, akan meningkat. Persis seperti itulah yang kita dengar hari ini!

Sebagai duta besar Israel untuk PBB, Micharl Oren menyatakan, “perdamaian didasarkan pada keamanan”. Dengan kata lain, perdamaian kawasan harus menunggu kekalahan terorisme.

Menariknya, ada tanda-tanda di cakrawala bahwa kekalahan terorisme yang nyata mungkin sudah dekat. Dalam beberapa minggu terakhir, tiga pemimpin al-Qaeda teratas telah terbunuh, memberikan pukulan yang signifikan bagi salah satu organisasi teroris teratas di dunia. Selain itu, rezim teroris Suriah tampaknya berada dalam masalah, yang dapat memengaruhi Hamas, Hizbullah, dan Iran. Hal ini dapat menyebabkan efek domino di Timur Tengah, dan ketika itu terjadi, wilayah tersebut akan terbuka untuk bekerja sama dengan Israel dalam sebuah perjanjian yang akan menyebabkan para pemimpin dunia memproklamasikan, “Perdamaian dan keamanan!”

Semua ini berarti bahwa terorisme adalah kejahatan yang diperlukan untuk mempersiapkan pemenuhan akhir zaman. Itu adalah salah satu alasan mengapa Tuhan membiarkan serangan 9/11 terjadi. Bagaimanapun, 9/11 memberikan putaran yang berbeda pada berbagai hal, menjadikan keamanan sebagai fokus perdamaian. Ini membantu kita untuk melihat mengapa, sehubungan dengan perjanjian akhir zaman, para pemimpin dunia akan menyatakan, “Perdamaian dan keamanan!” seperti yang diprediksikan dalam 1 Tesalonika 5: 3.

Awasi “kemenangan” di masa depan atas entitas teroris; dan mengawasi Timur Tengah, khususnya Israel. Namun, yang lebih penting, jika Anda adalah orang yang percaya kepada Yesus Kristus, semoga Anda menyadari bahwa Yesus akan segera datang ke udara dan membebaskan semua orang percaya dari tujuh tahun masa kesusahan. Oleh karena itu, teruslah mencari!