March 7, 2021 By diyipcyz.com 0

Tur Sepeda Eropa

Eropa, dengan budaya dan warisannya yang kaya, telah menjadi Mekah bagi para pelancong sejak zaman dahulu. Dengan kota-kota yang menawarkan cuaca sejuk dan pesona indah ke lereng Alpen bersalju dan pantai Mediterania yang abadi, Eropa adalah kesenangan para penjelajah.

Sepeda pertama ditemukan dan digunakan di Eropa, pada awal 1818 dan dengan penjajahan Eropa, mesin yang cerdik menjadi populer di seluruh dunia. Orang-orang berkeliling seluruh benua dengan bersepeda, menjelajahi keragaman daratan bahkan sebelum istilah ‘tur sepeda’ ditemukan. Praktik ini menjadi populer sebagai alternatif yang murah dan menarik untuk perjalanan darat dan kereta api. Setelah hampir dua abad, sepeda tetap menjadi salah satu alat transportasi dan rekreasi paling populer di Eropa.

Ketika orang berpikir tentang tur sepeda Eropa, hal pertama yang mereka pikirkan adalah Tour de France, balapan sepeda menakjubkan yang melintasi seluruh lanskap Prancis. Namun, Tur adalah acara olahraga kompetitif, sedangkan ‘tur sepeda’ adalah aktivitas waktu luang yang umumnya merupakan bagian dari liburan berpemandu. Apakah pengendara memilih untuk bersepeda melalui Eropa, sendiri atau sebagai bagian dari paket liburan, perencanaan sangatlah penting. Rincian seperti anggaran, durasi perjalanan, negara dan wilayah semuanya harus dipetakan dengan hati-hati. Penunggang harus mengenal topografi umum dari setiap wilayah serta iklim lokal, dan musim terbaik untuk mengunjungi tempat tertentu. Sangat disarankan bagi pengendara untuk memetakan rute, dan mencatat semua motel, losmen, dan B&B di sepanjang itu, untuk memastikan bahwa mereka memiliki tempat tinggal, setiap kali mereka ingin beristirahat.

Salah satu halangan terbesar untuk kelancaran tur sepeda Eropa adalah banyaknya variasi bahasa di wilayah tersebut. Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mempelajari beberapa frasa dalam bahasa paling populer, dan membawa banyak kamus, peta, dan buku panduan.